Lebar Tanah : 18 m
Kamar tidur: 3

Ini adalah salah satu desain KontraktorDenpasar/ Artcon Bali, Desain rumah 2 lantai milik Pak Steven. Untuk desain ini merupakan gaya modern minimalis dan memiliki lebar depan 18 meter.

Desain ini memiliki 3 kamar tidur dan luas bangunan sekitar 390 m2 diatas tanah seluas 400 m2. Pada lantai dasar terdapat kamar tidur utama dengan walk in closet dan kamar mandinya. Ada ruang tamu, dapur, ruang makan, tempat laundry dan kolam renang 12 m x 3,5 m lengkap dengan pool deck dan tempat shower outdoor.

Untuk lantai atas lebih difokuskan untuk kamar tidur dan gudang. Kedua kamar tidur di lantai atas tetap lengkap dengan walk in closet dan kamar mandi di tambah dengan balkon. Pada area rooftop dipasang panel tenaga surya sebagai sumber tenaga listrik alternatif

Tentang Kami

Artcon Bali adalah jasa kontraktor rumah & arsitek di Bali dengan one stop solution yang tepat bagi anda untuk berinvestasi di Bali maupun membangun hunian impian Anda. kami melayani Jasa Konstruksi Bangunan (di Bali), Jasa Arsitek/ Desain Rumah dan Desain Interior. Mulai Agustus 2015, karena banyaknya permintaan desain kami sudah bisa melayani jasa arsitek & desain rumah, villa, kost eksklusif dengan gaya bali tropis atau minimalis modern dari seluruh Indonesia.

Untuk contact silakan whatsapp (fast respond) atau telp ke 081 999 320 679 atau email ke info@kontraktordenpasar.com